Sunday, May 15, 2016

Winrar

WinRAR adalah sebuah program yang dapat digunakan untuk membuka, membuat dan dekompresi RAR, ZIP dan format file lainnya. Versi terbaru juga mendukung RAR5, algoritma kompresi baru.
Mengapa menggunakan WinRAR?
WinRAR adalah sebuah program yang kompres file sehingga mereka mengambil sedikit ruang pada hard disk Anda. Ini mendukung tiga format kompresi, ZIP, RAR, dan format RAR5 baru; diperkenalkan dengan rilis ini, RAR5 menawarkan tingkat kompresi yang lebih baik.
WinRAR memberikan Anda pilihan untuk melindungi file yang dikompresi dengan password menggunakan 256-bit AES algoritma enkripsi. Sempurna untuk menyembunyikan file Anda dari mencongkel mata!
Aplikasi ini juga dapat membuat file self-extracting, atau file yang dikompres secara otomatis dengan klik ganda, serta termasuk fitur ditingkatkan untuk memperbaiki file yang rusak.
Berkenaan dengan fungsi dekompresi, WinRAR mendukung 15 format yang berbeda: RAR, ZIP, 7-Zip, ACE, ARJ, BZ2, CAB, GZip, ISO, JAR, LHZ, TAR, uue, XZ, dan Z.
Menu pilihan sangat rinci dan memungkinkan Anda mengkonfigurasi setiap aspek program. Itu pasti berguna bagi pengguna yang paling menuntut, tapi itu mungkin berakhir membingungkan mereka yang kurang berpengalaman.
Membuka dan membuat file terkompresi? A no-brainer ...
Fungsi utama dari WinRAR semua mudah diakses dari bar atas antarmuka: Wizard, Virus Scan, fitur untuk menambahkan / menghapus file, dan membuat file self-extracting.
Untuk membuka file yang dikompresi, klik kanan pada file, klik Extract File kemudian pilih folder tujuan. Anda dapat langsung mengeksekusi WinRAR dan kemudian sekali di dalam program ini, Anda klik dua kali pada file yang ingin dekompresi. Ekstrak file dapat dibuat lebih sederhana dengan menggunakan wizard.
Untuk membuat file terkompresi, namun, Anda dapat mengklik dengan tombol kanan mouse dan pilih New / WinRAR Archive, kemudian klik kanan pada file yang ingin Anda kompres dan pilih Tambah ke arsip. Untuk membuat file yang decompress sendiri, cukup klik pada self-extracting pada interface WinRAR dan klik OK.
WinRAR terintegrasi dengan Windows Explorer, dan dapat melaksanakan kompresi / dekompresi file dengan hanya satu klik dari menu konteks.
Desain program - usang dan ketinggalan jaman - belum diubah untuk versi terbaru ini.
Semua yang Anda butuhkan untuk mengompresi dan dekompresi file
Inovasi yang paling penting dalam rilis terbaru ini, adalah pengenalan format kompresi RAR5. Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa setiap file yang dibuat menggunakan format ini hanya bisa dibuka oleh pengguna dari WinRAR 5.0.
WinRAR kompatibel dengan Windows 8, 7, Vista dan XP, dan file instalasi kompatibel dengan sistem 32 dan 64-bit. Selain itu, dapat mengintegrasikan dengan antivirus yang diinstal pada PC Anda dan mendukung berbagai format.
Tidak seperti ZipGenius atau 7-Zip, WinRAR tidak bebas, tapi tidak mencakup lebih banyak fitur dan opsi konfigurasi. Dibandingkan dengan pesaing seperti WinZip WinRAR juga menawarkan rasio kompresi yang terbaik dan kecepatan lebih.
Pada akhirnya, jika Anda memerlukan program kompresi / dekompresi efisien dengan fitur-fitur canggih, maka WinRAR adalah cara untuk pergi.WinRAR mendukung format berikut
RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, Gzip, uue, ISO, bzip2, Z, 7-Zip


Download Disini!!

atau klik link ini http://downloads.ziddu.com/download/25378440/wrar411_Metimeti11.blogspot.com_.exe.html
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 Pendapat:

Post a Comment